0
Aplikasi RKAS Manual Format Excel - Kembali berjumpa dengan kami CatatanGuru.com.

Ramai Sekali berita penggunaan RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah) secara Online yang akan segera digulirkan pemerintah pusat. Nantinya akan dijadikan dasar dalam memberikan setiap anggaran supaya adanya kesesuaian dengan kebutuhan di sekolah.

Dengan demikian tentu jangan sampai ada kesalahan dalam pengisian, selisih ataupun adanya sisa dalam menerapkan anggaran sesuai dengan 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Bapak Yusep Patahudin selaku pengelola Grup WD Korwil Jabar membuat terobosan dalam membuat Aplikasi RKAS secara Manual dalam format excel yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mungkin ini bisa dijadikan solusi supaya nanti dalam input RKAS secara online bisa dengan mudah dan sesuai tanpa adanya selisih dan kesalahan nantinya.

Kami sekedar membagikan saja Aplikasi ini, lebih jelas bisa dilihat melalui gambar dan video di akhir artikel.

Aplikasi RKAS Manual Format Excel


Aplikasi RKAS Manual Format Excel


Aplikasi RKAS Manual Format Excel

Supaya lebih jelasnya lagi bentuk secara keseluruhan dari Aplikasi RKAS Manual Format Excel bisa dilihat melalui tampilan berikut ini ;

Tampilan Aplikasi RKAS Manual Format Excel


Itulah preview dari file yang dibagikan pada kesempatan kali ini. Semoga benar-benar bisa menjadi Solusi dalam pencarian di google serta menjadi referensi bagi anda yang ingin mencoba Aplikasi RKAS Manual Format Excel.

Bagi yang membutuhkan dalam bentu file mentahnya, bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan melalui link dibawah ini ;
Download Aplikasi RKAS Manual Format Excel
Lihat juga cara menggunakan Aplikasi RKAS Manual Format Excel yang dibagikan CatatanGuru.com dibawah ini ;

Demikianlah Kiranya berbagai File pada kesempataan kali ini Mengenai Aplikasi RKAS Manual Format Excel Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali dan Lihat Juga Artikel Lainnya dibawah ini :

Posting Komentar

 
Top