0
Menjelang berakhirnya Tahun Pelajaran, banyak sekali kesibukan yang harus dilakukan Guru salah satunya yakni dalam mengelola, mengolah nilai siswa dari Awal Tahun Pelajaran baik dalam kegiatan Ulangan Harian, Ulangan tengah Semester, Remedial, Absensi Kehadiran siswa, Ulangan Akhir Semester, PAS, PAT baik semester 1 dan semester 2.

Format Penilaian K13 SD Tahun 2019

Berhubung untuk saat ini hampir semua jenjang SD terkecuali SDLB sudah menggunakan Kurikulum 2013 dimana untuk Kurikulum ini bukan hanya menilai Pengetahuan saja tetapi Ada Penilaian lainnya yakni Penilaian Spiritual, Sosial dan Keterampilan.

Maka dari itu Admin disini mencoba membagikan Format Penilaian K13 SD Tahun 2019 yang mungkin bisa membantu dalam memudahkan mengelola, mengolah dan menilai Siswa untuk Rekapitulasi Rangking, Mencetak Raport Kurikulum 2013 dan berbagi kebutuhan lainnya.

Semua Aplikasi yang dibagikan kali ini dibuat dari Format microsoft Office Excel, dimana diharuskan menggunakan Perangkat Komputer atau Laptop supaya nantinya lebih mudah dalam mengoperasikannya. 

Selain itu ini juga bisa dijadikan arsip bagi anda jika suatu saat dibutuhkan atau ada rekan yang membutuhkan Format Penilaian Kurikulum 2013 dalam bentuk Aplikasi.

Bagi anda yang membutuhkan, silahkan dipilih Aplikasinya melalui link yang sudah kami sematkan dibawah ini :

Format Daftar Nilai
Penilaian Harian Siswa
Aplikasi Transkip Nilai
Aplikasi Penilaian Raport
Analisis Soal Uaraian
Analisis Butir Soal
Analisis Soal Essay
Format Lengkap Penilaian Kurikulum 2013

Itulah kiranya yang bisa kami dibagikan dalam kesempatan kali ini, semoga bisa membantu memudahkan pekerjaan bapak/ibu Guru dalam mengolah nilai Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat. Amin
Demikianlah Kiranya berbagai File pada kesempataan kali ini Mengenai Format Penilaian K13 SD Tahun 2019 Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali dan Lihat Juga Artikel Lainnya dibawah ini :

Posting Komentar

 
Top