0
Contoh Program PKB (Penilaian Kinerja Berkelanjutan) - Kembali berjumpa dengan Admin CatatanGuru.com. Kali ini kami akan mencoba membagikan Contoh Program/ Rencana Kegiatan Penilaian Kinerja Berkelanjutan dalam format Word yang mungkin dibutuhkan di sekolah baik SD, SMP, SMA dan SMK.

Penilaian Kinerja Berkelanjutan (PKB) merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan Kepala Sekolah dalam rangka meningkatkan mutu atau kualitas Tenaga Pendidik (Guru) dalam hal Kompetensi Pedagogik, Keterampilan dan Sosial.

Ini juga langkah yang dilakukan Sekolah setelah sebelumnya dilakukan Penilaian Kinerja Guru di Sekolah. Semua Guru baik yang mendapatkan nilai bagus ataupun Kurang haruslah ditindak lanjuti dengan diadakan PKB.

Maka dari itu untuk keberlangsungan kegiatan PKB yang maksimal diperlukan Program Kerja atau rencana Kerja yang bagus. 

Itulah kiranya kami rekomendasikan file ini supaya bisa membantu mendapatkan solusi, referensi dalam membuat atau menyusun Program Kerja PKB yang bagus sesuai dengan yang diharapkan.


Ada 2 file yang kami bagikan yakni Program Kerja dan Contoh Lampiran SK Kepala Sekolah dalam Kegiatan Penilaian Kinerja Berkelanjutan yang bisa didapatkan melalui link dibawah ini :

Program Kerja PKB (Penilaian Kinerja Berkelanjutan) DOWNLOAD

Contoh Lampiran SK Kepala Sekolah dalam PKB Download

Itulah kiranya Informasi mengenai Contoh Program PKB (Penilaian Kinerja Berkelanjutan) yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.
Demikianlah Kiranya berbagai File pada kesempataan kali ini Mengenai Contoh Program PKB (Penilaian Kinerja Berkelanjutan) Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali dan Lihat Juga Artikel Lainnya dibawah ini :

Posting Komentar

 
Top