0
Catatan Guru - Kembali berjumpa dengan kami yang masih setia berbagi file dan informasi seputar pendidikan di sekolah/ Madrasah.

Kali ini kami bagikan Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk SMK/MAK Kelas X dalam format PDF yang bisa di dapatkan secara GRATIS untuk persiapan menjelang Tahun pelajaran 2019/2020 guna melengkapi Perangkat Pembelajaran/ Administrasi Guru dalam 1 tahun Pelajaran.

Silabus Administrasi Sistem jaringan

Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan. (Wikipedia)

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. (sumber).

Maka dari itu perlu adanya keseragaman supaya nanti bisa dengan mudah dikembangkan menjadi RPP sebagai salah satu Administrasi yang paling penting dalam proses membantu kegiatan belajar mengajar di Kelas.

Begitu juga dengan Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang akan kami bagikan tiada lain hasil dari MGMP Guru SMK Kejuruan di Wilayah Garut.

Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini untuk Bidang Keahlian : Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kompetensi Keahlian : Teknik Komputer dan Jaringan, Mata Pelajaran : Administrasi Sistem Jaringan dengan Durasi (Waktu) : 488 JP, Kelas/Semester : X

Download Silabus Administrasi Infrastruktur Jaringan Kurikulum 2013 Revisi 2017

Tidak banyak yang akan kami bahas dalam artikel kali ini, kiranya Bapak dan Ibu paham maksud dan tujuannya. Selengkapnya mengenai Isi dari Berkas File Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kurikulum 2013 Revisi 2017 secara keseluruhan bisa dilihat melalui tampilan berikut ini ;

Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kurikulum 2013 Revisi 2017


Itulah preview dari file yang dibagikan pada kesempatan kali ini. Semoga benar-benar bisa menjadi Solusi dalam pencarian di google serta menjadi referensi bagi anda yang ingin membuat RPP Administrasi Sistem Jaringan Kelas X Kurikulum 2013 yang baik dan benar.

Bagi yang membutuhkan dalam bentu file mentahnya, bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan melalui link dibawah ini ;
Download Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017
Demikianlah Kiranya berbagai File pada kesempataan kali ini Mengenai Silabus Administrasi Sistem Jaringan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali dan Lihat Juga Artikel Lainnya dibawah ini :

Posting Komentar

 
Top