0
Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013 - Kembali berjumpa dengan kami CatatanGuru.Com yang masih setia berbagi file dan informasi seputar pendidikan di sekolah/ Madrasah.

Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013


Kali ini izinkan kami berbagi Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013 untuk semua bidang keahlian dan semua kompetensi keahlian SMK Kelas 10 Semester 1 dan 2 dengan Durasi (Waktu) : 108 JP.

Bapak/Ibu Guru pastinya sudah paham betul ya mengenai silabus ini, Ini dijadikan dasar dalam pengembangan dan pembuatan RPP Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 sebagai salah satu alat dalam memudahkan dan membantu proses pembelajaran di kelas.

Silabus ini kami dapatkan dari Grup Whatsapp MGMP Guru SMK Teknik Komputer dan Jaringan di Wilayah Kabupaten Garut.

Supaya lebih jelasnya lagi bentuk secara keseluruhan dari Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013 bisa dilihat melalui tampilan berikut ini ;

Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013


Itulah preview dari file yang dibagikan pada kesempatan kali ini. Semoga benar-benar bisa menjadi Solusi dalam pencarian di google serta menjadi referensi bagi anda yang ingin membuat RPP Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013 yang baik dan benar.

Bagi yang membutuhkan dalam bentu file mentahnya, bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan melalui link dibawah ini ;
Download Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013
Atau bsia dilihat melaui Video dibawah ini :

Video Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013

Demikianlah Kiranya berbagai File pada kesempataan kali ini Mengenai Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X Kurikulum 2013 Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali dan Lihat Juga Artikel Lainnya dibawah ini :

Posting Komentar

 
Top