0
Catatan Guru - Program Kerja Sanlat Ramadhan - Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan yang akan kami bagikan kali ini dalam format Word yang bisa didapatkan secara gratis.



Ramadhan sudah berlalu 8 hari lamanya, Hampir semua jenjang sudah melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT)/ UAS/ UKK. Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan, biasanya sekolah menyelenggarakan kegiatan SANLAT atau Pesantren Kilat sekitar 1-2 minggu lamanya.

Hal ini juga berkaitan dengan kebijakan dari Dinas Pemerintah Kabupaten/ Kota masing-masing.

Namun jika dirasa perlu melaksanakan kegiatan pesantren kilat ini, kami mencoba membagikan Program Kerja atau Rencana Kerja SANLAT dalam format word yang siap dicetak tapi jangan lupa di edit ya... termasuk penanggung jawab kegiatan, jadwal kegiatan, pengisi ceramah, rencana dan anggaran biaya dan lain sebagainya.

Tujuan SANLAT/ Pesantren Kilat
  • Menambah Pengetahuan Keagamaan bagi siswa
  • Membiasakan siswa melaksanakan amalan-amalan shalih pada bulan suci Ramadhan
  • Menjadikan bertambahnya pahala shaum dengan diiringi kegiatan islami dan ilmiah
Lebih jelas dan lengkapnya lagi, bagi yang membutuhkan saja bsia didapatkan melalui link dibawah ini :
Itulah kiranya berbagi Informasi dan file mengenai Program Kerja Sanlat Ramadhan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amiin.
Demikianlah Kiranya berbagai File pada kesempataan kali ini Mengenai Program Kerja Sanlat Ramadhan Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali dan Lihat Juga Artikel Lainnya dibawah ini :

Posting Komentar

 
Top